10 Rekomendasi Anime Ecchi

Kali ini saya akan posting 10 Rekomendasi Anime Ecchi yang bagus menurut saya (saya gak nonton lho, saya cuma review sedikit ceritanya). Untuk kamu yang suka nonton anime varokah kek gini, langsung saja ini dia rekomendasi dari saya.

1. Zero no Tsukaima


Sinopsis :
Louise, seorang penyihir pemula. Para siswa di Akademi Tristein memanggilnya “Zero Louise (Loise Si Payah)”, karena catatan keberhasilan dengan sihir adalah nol. Sekarang, sebagai ujian penting bakat sihirnya, dia harus memanggil peliharaan untuk melayaninya. Lalu, dia memanggilnya dengan sihirnya dan keinginan memiliki peliharaan yang “setia, indah dan kuat”, dan yang di dapat Hiraga Saito, seorang pemuda Jepang biasa. Sulit untuk katakan siapa yang lebih terkejut dan kecewa, tetapi peraturan tidak memungkinkan kesempatan kedua memanggil peliharaan yang lain. Louise terjebak dengan peliharaan anehnya antara dia dan dirinya.

2. High School of the Dead


Sinopsis :
Suatu hari pada saat dunia diguncang oleh Pandemik Kematian yang dapat mengubah manusia menjadi zombie. Zombie-zombie itu disebut "Them" oleh sang tokoh utama. Ini merupakan kisah perjalanan dari murid-murid sekolah menengah dan suster dari sekolah Fujimi, dan seorang gadis kecil yang berjuang mati-matian untuk bertahan dari bencana ini. Selama perjalanan, mereka juga harus berurusan dengan kontroversi sosial dan bertemu dengan orang yang lainnya yang juga selamat.

3. Kiss X Sis 

Sinopsis :
Kiss × sis cerita dimulai dengan Keita Suminoe, laki-laki murid sekolah 3 SMP belajar untuk ujian masuk SMA-nya. Dia tinggal di sebuah rumah dengan kakak perempuan tiri kembar, Ako dan Riko, yang mencium, flash, dan tampilan cinta mereka baginya secara pribadi. Keita mulai menjadi romantis tertarik pada langkah dua saudara perempuannya dan dia tidak menyukai dirinya sendiri awalnya untuk itu, meskipun mereka berbagi tidak ada darah-hubungan antara mereka. Melihat objek wisata ini, kedua orang tuanya mendorong dia untuk akhirnya menikah dengan salah satu dari mereka, dengan Ako dan Riko berselisih perhatian Keita, atau bekerja bersama untuk menjaga perhatiannya dari gadis-gadis lain.

4. Strike the Blood


Sinopsis:
Bercerita tentang keberadaan “Keturunan Keempat” atau keturunan utama dari darah Vampir, yang seharusnya hanya ada dalam cerita legenda, di dampingin oleh dua belas “Familiar” penyebar bencana. Dan untuk mengawasi dan mengendalikan tingkah laku sang Keturunan ke’empat, pemerintah dan Organisasi Raja Singa memutuskan untuk mengirim seorang Kesatria Sihir yang bernama Himeragi Yukina dengan senjatanya Sekkarou, sebuah tombak anti sihir terkuat. Saat Yukina tiba di Kota iblis,sebuah kota yang dikembangkan untuk ras non manusia ia bertemu dengan Akatsuki Kojou, pemuda yang menyandang gelar “Keturunan Ke’empat”.

5. Date a Live


Sinopsis:
Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Sido (Shidou) Itsuka bertemu dengan seorang gadis roh yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis itu, yang Sido namai “Tohka,” pernah menyapu bersih sebagian besar umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.

6. Abosule Duo


Sinopsis:
Seorang anak laki-laki bernama Toru Kokonoe memutuskan bahwa setelah kehilangan seseorang yang berharga dalam insiden mengerikan, dia ingin menjadi lebih kuat dan mendaftar di sebuah sekolah khusus di mana orang mewujudkan jiwa mereka sebagai senjata yang disebut Blaze. Toru mampu menghasilkan Blaze sendiri, tapi untuk beberapa alasan itu bermanifestasi sebagai perisai bukan senjata.

7. Seirei Tsukai no Blade Dance


Sinopsis:
Seirei tsukai no Blade Dance bercerita mengenai Akademi Roh Areishia, dikumpulkan para gadis dari keluarga bangsawan untuk dilatih dan diberikan pendidikan untuk kaum atas agar menjadi kontraktor roh. Seorang pemuda, Kamito, tidak sengaja mengintip seorang perempuan, Claire, saat dai sedang mandi dan dia berakhir membuat sebuah kontrak dengan roh yang Claire inginkan. Ya, Kamito adalah kontraktor roh laki-laki yang tidak wajar dan sebuah keberadaan yang dikira mustahil ada sampai sekarang. 

8. Shinmai Maou No Testament


Sinopsis :
Murid SMA cowok bernama Toujo Basara kaget begitu mengetahui ayahnya, Jin, akan menikah lagi, serta membawa 2 orang kakak adik bernama Mio dan Maria Naruse setelah itu ayahnya pergi keluar negeri sebagai seorang fotografer, namun Mio dan Maria ternyata bukanlah manusia biasa, mereka adalah Demon Lord baru dan Succubus! dan semula Mio bermaksud menjadikan Basara sebagai pelayan dengan kontrak, tapi terjadi kecelakaan yang malah membuat Basara menjadi Master/Tuan mereka.

9. Trinity Seven


Sinopsis :
Setiap harinya Kasuga Arata menjalani kehidupan normalnya di suatu kota kecil. Namun, semuanya berubah pada hari Matahari Hitam dan ada seorang penyihir muncul di hadapannya. Matahari Hitam menyebabkan Fenomena Kehancuran yang menghancurkan kota tempat Arata tinggal. Kehidupan normalnya direkontruksi oleh Buku Grimoire milik teman masa kecilnya sekaligus sepupunya, Kasuga Hijiri. Lalu apa tujuan penyihir itu datang ke kota tersebut?

10. Highschool dxd


Yang ini gak perlu disebut sinopsisnya, kebanyakan pasti udah tau alur ceritanya, hihihi (walaupun ini anime booming sekali tapi saya belum pernah nonton lho).

Nah, sekian 10 Rekomendasi Anime Ecchi dari saya, semoga berguna untuk kalian semua, salam jomblo & salam anime varokah sub arab.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Erenka
AUTHOR
25 Juli 2015 pukul 23.36 delete

hahaha mantep nih (y) nice :D

Reply
avatar